CARI DISINI?

Friday, April 15, 2011

Perbedaan Perbandingan Persamaan Nokia C3 dan NOkia E63

Perbedaan/Perbandingan/Persamaan Nokia C3 dan NOkia E63


Alow All ... balik lagi nih dengan artikel Perbedaan/Perbandingan Nokia C3 dan NOkia E63, jika kemarin saya sering membahas kelemahan sekarang saya bahas Perbedaan/Perbandingan saya mulai dengan Nokia C3 VS NOkia E63.

Alasan saya menulis Perbedaan/Perbandingan Nokia C3 dan NOkia E63, karena banyaknya konsumen saya menanyakan perbedaan ini.

Langsung saja kita lihat Perbedaan/Perbandingan Nokia C3 dan NOkia E63

- Nokia E63 menggunakan OS Symbian sedangkan Nokia C3 menggunakan OS Java
- Camera Nokia E63 sudah memiliki Flash Sedangkan Nokia C3 belum
- Paket pembelian Nokia E63 sudah Include Memory Micro sd 1GB Sedangkan NOkia C3 belum.
- Nokia E63 koneksi Internetnya sudah 3G sedangkan NOkia C3 Masih EDGE
- NOkia E63 sudah Full Multitasking Sedangkan Nokia C3 hanya tertentu

Dari list Perbedaan/Perbandingan Nokia C3 dan NOkia E63 diatas pasti kurang afdol jika kita ngak nulis pesamaannya khan ??

Persamaan Nokia E63 dan Nokia C3

- Sama-sama Sudah di tanamkan Fitur WIFI/WLAN
- Sama-sama belum Include kabel data dalam paket pembelian
- Camera sudah sama-sama 2 MP
- Sudah sama-sama mendukung QWERTY

Jika dilihat perbedaan dan persamaan diatas biasa dikatakan Nokia E63 unggul sedikit daripada Nokia C3
Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For blognya-gadget Blog untuk Gadget Yang di cari 2012

Harga dan spek HP terbaru