CARI DISINI?

Monday, February 28, 2011

Hp Murah Nexian Tap G868 - Ponsel Touchscreen Harga Murah

Nexian mencoba mencari terobosan di tengah ramainya ponsel qwerty yang membanjiri pasar ponsel di Tanah Air. Yaitu dengan mengeluarkan ponsel layar sentuh yang dibandrol dengan harga yang relatif murah, yaitu Rp 599 ribu (Rp 600 ribu). Tapi jangan salah sangka dulu, ponsel layar sentuh ini bukanlah ponsel Android. Maklumlah belakangan ini hampir sebagian besar ponsel layar sentuh yang keluar merupakan ponsel Andorid. Nexian Tap ini tidak disuntikkan sistem operasi, alias ponsel biasa.
Fitur yang dibenamkan ke ponsel ini terbilang lengkap, hanya saja kekuatan fitur terbilang standar. Maklumlah menyesuaikan dengan harganya. Namun begitu ponsel ini diandalkan untuk kebutuhan berponsel saat ini. Seperti sudah disediakan  link jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter versi mobile. Untuk chatting, disediakan aplikasi Yahoo Messenger, MSN Messenger dan ada juga Nexian Messenger untuk chatting ke sesama pengguna Nexian. Selain itu juga disediakan menu Yahoo Mobile dan Nexian Zone, yaitu apliaksi online buatan Nexian untuk download beragam konten, wallpaper, theme, games, dll. Juga ada Nexian MediaBox, yaitu aplikasi yang memungkinkan untuk mengakses beragam berita. Namun untuk internetan dan akses berbagai fitur online, hanya sebatas kecepatan GPRS/EDGE, tapi yaa...cukuplah.
Untuk fitur hiburannya, ponsel yang mensuport double simcard GSM ini disediakan Video/Audio Player, FM Radio dan juga ada NMC Player. Nexian Music Card Player yaitu player yang dibutuhkan untuk memutar ratusan lagu yang disediakan oleh Nexian dalam sebuah kartu memori. Selain itu tidak ketinggalan kamera 2 megapiksel yang bisa digunakan untuk memotret dan merekam video
Spesifikasi :
Dual GSM 900/1800 MHz
GPRS/EDGE
2.8” QVGA Touch Screen LCD
2.0 MP Camera
Support JAVA
Bluetooth
Video Player
Audio Player
FM Radio
Supports External Memory
Handsfree
Language : Indonesian – English

Nexian Messenger
Nexian Zone
NMC Player
Yahoo!Messenger
Yahoo!Mobile
Nexian MediaBox (Media & News)
Chatting Applications: MSN, Skype
Facebook
Twitter
Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For blognya-gadget Blog untuk Gadget Yang di cari 2012

Harga dan spek HP terbaru