CARI DISINI?

Monday, April 11, 2011

Fitur spesifikasi Hp Cross CB 96 T

Kemarin waktu saya touring dengan teman-teman di daerah Gunung Kidul, saya melihat teman saya membawa Hp yang lumayan membuat saya tertarik. baca juga Spesifikasi Detail CROSS CB80 : RP. 380.000
Dan ketika saya melihat Hp itu, saya begitu langsung tertarik untuk mempunyai Hp tersebut adalah Cross CB 96 T karena fitur-fiturnya yang menurut saya sudah lumayan lengkap walaupun harganya murah. Saya sadar kalau dibandingkan dengan fitur-fitur dari hp yang harganya lebih dari 1 juta ke atas, pasti fitur tersebut masih kalah karena hp ini juga buatan lokal.
Dan yang membuat saya semakin tertarik lagi, karena hp tersebut lebih diperuntukan yang senang dengan Game, ternyata saya melihat daftar Gamenya lumayan buanyak banget dan disediakan gamepad dan free memori extra besar yaitu 4 GB…
Berikut fitur-fitur dari hp Cross CB 96 T:
  • Dual GSM Dual on
  • Layar 2.4 inci QVGA LCD 240 x 320 pixel
  • Loud Speaker+ Music Amplifer
  • Fast Access Java & WAP
  • Kamera 1.3 MP
  • Pemutar Audio, Video MP3/MP4/3GP
  • FM Radio Speaker Out
  • Sound/Video Recording
  • Modem Support
  • Webcam
  • Bluetooth A2DP
  • USB
  • GPRS/MMS/WAP
  • Call caonference
  • Torch Light (lampu senter)
  • Baterai LitHium Ion 1000mAh
  • Standbay 120-150 jam
  • Talktime 3 Jam
  • Facebook, PDF, twitter, Email, Mig33, Opera Mini, YM, Morange Chat, eBuddy
  • TV Analog
Dan sebagai tambahan informasi, kemarin saya tanya di salah satu counter hp di Jogja ternyata harganya berkisar Rp 600.000,- aja wah cukup murah juga ya hp ini :)
Artikel Menarik Lainnya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For blognya-gadget Blog untuk Gadget Yang di cari 2012

Harga dan spek HP terbaru